The Urban Mama

Tum Kontes: The Modern Kartini

April 23, 2010

Awalnya saya join  forum The Urban Mama (TUM) karena suami, tiap kali buka notebook dia selalu ingetin ‘join de ke TUM’ bukan hanya sekali tapi berkali-kali. Sampe suatu malem suami langsung buka webnya & nunjukkin kalo forum theurbanmama seperti iniloh. Akhirnya saya pun join malem itu.

Awalnya saya hanya menjadi passive member tapi lama2 mulai posting nanya ini-itu dan akhirnya ketagihan (kenapa gak dari dulu saya join?). Banyak banget manfaat yang saya dapet dari threads-nya. Sebelumnya saya gak tau loh BLW itu apa? Product Feature Baby Stuff yang bagus & bagaimana menangani anak yang lagi sakit, rewel, GTM (gerakan tutup mulut), etc & yang terpenting sharing dari mamas/papas terhadap segala penyakit, problema anak, kelucuan anak, pokoknya kognitif saya semakin meningkat tentang be a great mom. Satu lagi nambah temen, yeayy!

Hari itu, TUM mengumumkan acara untuk memperingati Hari Kartini, maka akan diadakan kontes untuk member TUM dengan tema Modern Mama. Tertarik dengan kontes tersebut bongkarlah koleksi foto di Lightroom & akhirnya saya & suami memilih foto ini untuk diikutsertakan, niatnya iseng-iseng yang penting turut meramaikan, jadilah saya peserta pertama di kontes tersebut.

Sampai deadline submit foto terakhir, esoknya TUM mengumumkan nominee yang berhak untuk di-vote & nantinya akan dipilih menjadi 3 pemenang dengan nilai hadiah yang berbeda berdasarkan suara terbanyak. Yuhui foto dengan tema Perenang Handal masuk nominee 6 besar untuk divote. Batas akhir vote tanggal 20 April 2010 pukul 23:59 WIV, & hasilnya eng-ing-eng fotonya urutan ke-3 & mendapatkan 35 suara.

Seneng banget bisa ikutan kontes ini, sebenarnya iseng aja tapi alhamdulillah, to be the one of 3 winners, ada kepuasan tersendiri buat saya sebagai Ibu yang kelak akan saya ceritakan kepada Lana. Saya tidak memandang hadiah apa yang diberikan, tapi moment ini yang bisa mengaktualisasikan saya sebagai seorang Ibu FTM. Yeayyy :D

You Might Also Like

4 Comments

  • Reply thalia April 23, 2010 at 9:13 am

    horeeee! congrats ya peh! dan makasiiiiii iyay udah bawa2 istri ke TUM… hihihi :D

    • Reply Ipeh April 26, 2010 at 1:16 am

      Tenkyu Mami Thal.. Seneng bisa join di TUM :)

  • Reply Liz May 3, 2010 at 3:59 am

    udah nyampe belum kadonya :-)

    • Reply Ipeh May 3, 2010 at 4:16 am

      @Liz: belom nih Liz, mungkin masih diperjalanan kali ya, kejebak macet keknya :)

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: