Review Stokke The Urban Mama

Stokke, its all about connection

June 3, 2015

Siapa sih yang gak kenal dengan stroller Stokke, sebuah brand kereta bayi terkenal dari Norwegia. Saya tahu tentang Stokke dari The Urban Mama (TUM). Awalnya ketika mencari stroller untuk Lana dan ‘terdampar’ di forum The Urban Mama yang membahas tentang Stroller Story. Salah satu co-founder TUM, Thalia menggunakan stroller ini untuk anaknya, Aina. Bukan hanya stroller, dia juga punya high chair dari Stokke, Tripp Trapp. Nah kan tambah deh mupengnya :D

Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan undangan dari Stokke dan Mothercare Indonesia untuk menghadiri media event di Hotel Pullman Thamrin. Kehadiran saya juga sekaligus mewakili The Urban Mama. Selain media, juga terlihat beberapa #TUMBloggers di sana. Di acara tersebut hadir pula Mr. Bruno Cuchet, Stokke Commercial Director Asia Pacific. Mr. Bruno menjelaskan sejarah mengenai Stokke yang telah berdiri sejak tahun 1932. Waah udah lama banget ya ternyata :)

Stokke selalu mengedepankan inovasi, design dan kenyamanan dan terpenting hubungan atau koneksi dengan baby ketika di stroller oke. Kenapa? karena stroller Stokke ini, khususnya Stokke Xplory semuanya bisa di-adjustable. Posisi duduknya bisa diatur dengan tinggi ibu-nya sehingga disinilah bonding ibu dan anak tetap kuat dan terjaga, all about connection. Stokke ini juga bisa digunakan sebagai high chair kalau makan di restaurant misalnya, karena posisinya yang bisa di adjustable tadi. Iyasih Stokke termasuk mahal, tetapi ‘value’-nya sebanding kok. Misalnya saja high chair Tripp Trapp, bisa dipakai new born sampai dewasa, jadi worth it sih.

Selama ini saya tahunya stroller Stokke adalah Stokke Xplory aja, ternyata jenisnya banyak loh. Ada Stokke Scoot dan Stokke Crusi. Stokke Scoot lebih dikenal dengan The urban compact stroller, ukurannya juga lebih kecil dibanding 2 Stokke lainnya.

Feature Stokke Scoot

Rotation handle w/three position, foam filled rubber tyres, two way seating w/three positions each way (new rest position) & large protective canopy w/ added ventilation

Stokke Crusi

The Flexible comfort stroller. Crusi ini memiliki carry cot yang sangat nyaman dan lebih besar, serta bisa menjadi pilihan sibling solution loh. Jadi benar-benar bisa “growing together”, kalau punya baby lagi tinggal nambahin cot di bawah.

Dan tipe terakhir yang paling terkenal Stokke Xplory. Seperti yang saya info sebelumnya, kalau tipe Xplory ini bisa everything adjustable, posisi dan ketinggian tempat duduknya, ketinggian handle-nya, posisi handle, sandaran kakinya semuanya bisa diatur. Belum lagi canopi dan hood-nya yang lumayan besar, ventilasinya juga oke, manuvernya sih gak usah diragukan lagi ya. Stokke Xplory ini memiliki new collection, Xplory True Black, Limited Edition. Jumlah Xplory True Black ini hanya 10 di Indonesia, dan salah satunya milik selebriti Olla Ramlan. Nah buat yang sedang mencari stroller, mungkin Xplory True Black ini bisa jadi salah satu pilihan, harganya dijual sekitar Rp 19juta. Yaaa namanya juga limited edition dan premium ya, tapi sekali lagi produk Stokke sih worth it kok.

Keren ya produk Stokke ini, saya pun mupeng pengen dibungkus dan dibawa pulang rasanya :D Yang tertarik silakan mampir ke Mothercare terdekat ya, langsung coba dan pegang-pegang produknya biar lebih mantap :)

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply ninit June 4, 2015 at 6:48 am

    Meski udah ga pake stroller lagi tapi selalu sukaaa liat2 stroller apalagi sekeren stokke ini. Duhhh xplory true blacknya juara banget yaaa…

    • Reply Ipeh June 4, 2015 at 12:35 pm

      True Black keren banget. Tapi stroller Stokke emang juara semua sih ya teh.

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: