Stuffs

Si Capella dan Si Volo

April 9, 2010

Capella & Volo adalah dua stroller yang selalu nemenin Lana dalam berbagai kondisi. Capella dipake dari Lana newborn & Volo dipake kalo lagi ngemoll & travelling.

Si Capella

Dibeli saat usia Lana sekitar 30 hari. Beli di salah satu babyshop di Bogor. Waktu itu ditemani mama dan kakak sepupu ke toko ini. Pertama kali liat saya langsung jatuh cinta dengan bentuknya, lumayan kokoh & harganya terjangkau. Stroller ini bermanfaat banget, setia menemani Lana kalo dijemur, keliling kompleks. Si Capella juga udah 2x terbang ke Makassar, nemenin kalo Lana lagi mudik. Karena bisa dari newborn, maka stroller ini pun pastinya Berat!

Si Volo

Sebelum membeli stroller ini, saya banyak kebantu dengan thread stroller story-nya The Urban Mama. Awalnya pengen beli Quinny Zapp tapi setelah saya dan suami bandingkan antara Zapp & Volo, akhirnya diputuskanlah beli Volo. Belinya pun agak butuh perjuangan. Kami beli Volo ini di ITC Kuningan, setelah sebelumnya kami ngiterin Mothercare Grand Indonesia, Plaza Indonesia & Senayan City. Kebetulan MacLaren Volo udah discontinue, terakhir produksi tahun 2009. Karena kami tetap ngebet dengan Volo kami pun tetap usaha agar bisa dapetin Volo. Setelah memasuki semua baby shops di ITC Kuningan, ternayata ada satu toko yang jual Volo & stocknya tinggal satu. Setelah proses tawar menawar dapatlah Volo warna Lime-Black ini. Suka banget dengan warnanya.

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply desi arifianti April 23, 2011 at 5:50 am

    hai..volonya keren bgt.. Boleh tau g toko di itc yg jual volonya,lg mupeng ma volo tp pgn nyari yg harganya murah,hehe. Thanks ya..

  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: