Stories

Selamat Tahun Baru 2013

January 1, 2013

Happy New Year semuanya, semoga tahun 2013 ini kita semua menjadi lebih baik ya dalam segala hal, amin.

Semua orang punya resolusi, punya harapan di tahun 2013 ini, termasuk saya. Bukan resolusi sih lebih tepatnya harapan aja, semoga saya sekeluarga selalu diberi kesehatan yang baik, dapat melahirkan VBAC alias normal anak kedua nantinya, sehat jasmani dan rohani.  Menyambut tahun 2013 semalem, kami yang menyebutnya “X-Fam” ngumpul-ngumpul di rumah, makan malam bersama, ngobrol, main kembang api, etc. Ada Hazmi & Sekeluarga, Bocin-Amo, serta Gage dan Utet. Oiya Iyay, Hazmi, Bocin dan Gage dulu sekantor di sini dan mereka tinggal bersama di perumahan Lakeside. Tapi sekarang mereka telah resign dan memilih untuk kerja full time, bukan remote worker lagi.

Awalnya kita sepakat mau ngumpul-ngumpulnya di rumah Gage di Sentul, tapi karena Gage-Utet mesti ke gereja di Jakarta dan Lana juga belum pulih banget dari sakitnya, akhirnya diputusinlah ngumpul-ngumpul di rumah saya. Sebagai tuan rumah mesti prepare makan malam buat mereka. Saya pun memilih membuat Roast Chicken, Spaghetti, Jagung Rebus. Saya juga membeli es buah, gorengan dan sate buat tambahan. Dan ternyata mereka bilang, roast chicken dan spaghettinya enak. Roast Chicken habis, spaghetti karena bikinnya emang porsi besar jadi masih ada sisa sedikit. Yay alhamdulillah, senang.

ny2

ny

Pertama kali Hazmi-sekeluarga dateng bawa Ice Vanilla Latte Starbucks buat saya, trus Bocin dan Amo bawa martabak keju, pisang molen, dan cemilan. Terakhir Gage-Utet dateng bawa Burger King, Nescafe dan Hainaken. Makanannya banyak banget. Anak-anak (Lana dan Syasa) yang semula tidur berdua di kamar kebangun karena suara petasan yang dahsyat. Mereka main, makan dan main kembang api juga, hehee ikut begadang deh.

Lima menit sebelum pukul 00:00wib, kami keluar rumah melihat pertunjukan kembang api dan kita agak norak setiap kali melihat kembang api yang letupannya besar langsung takjub dan tepuk tangan gitu, hehee. Oiya kita main kembang api-nya yang kecil soalnya, buat yang dipegang aja, supaya anak-anak bisa main kembang api juga :) Gak lupa pake sesi foto bersama. Karena gelap jadilah lampu mobil Bocin dinyalain buat lighting biar keliatan pas difoto :D

Alhamdulillah, terima kasih Tuhan atas kesempatannya kami semuanya bisa berkumpul bersama ngerayain pergantian tahun, terima kasih Hazmi, Nanda, Gage, Utet, Bocin dan Amo atas kunjungannya dan mau umpel-umpelan di rumah mungil saya. Semoga di tahun ini kita semuanya menjadi lebih baik lagi ya. Love you all :*

ny3

ny1

neyear

You Might Also Like

5 Comments

  • Reply nyanya January 2, 2013 at 11:30 am

    selamat bulan januariiiiiii hihihihi. Peeeh, kamu ko ga kaya lagi hamiiiil? Btw, ga kerasa ya tahun baru tahun lalu kita masih ngumpul2 bareng mama odis juga.

    • Reply Ipeh January 3, 2013 at 4:29 pm

      nyanya, aku kangen banget sama Melon. Hiks tadinya taon baruan mau kesana, tapi Lana-nya belum fit banget kemaren itu. Happy new year Mum :)

  • Reply sukie January 2, 2013 at 2:21 pm

    ipehh :)
    met taun baru yaa. blogmu aku masukin reading list yaa :*

    • Reply Ipeh January 3, 2013 at 4:28 pm

      Boleh. Thanks ya Sukie sudah mampir :)

  • Reply ninit January 4, 2013 at 7:27 pm

    happy new year peh! :)

  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: