Stories

Selamat tahun baru 2011!

December 31, 2010

Beberapa jam lagi kita akan meninggalkan tahun 2010. Alhamdulilah resolusi yang pernah saya buat untuk tahun 2010 hampir semuanya terwujud, mulai dari resolusi untuk kehidupan pribadi, spiritual, keluarga, kerjaan dan finansial.  Dan yang paling penting syukur atas nikmat Allah yang berikan kepada saya, Iyay dan Lana. Bangga melihat perkembangan Lana yang mulai beranjak ke kids. Oh noo, perasaan baru kemaren melahirkan dia, ngajarin jalan, dan sekarang? udah bisa ngajakin saya berantem :). Hal yang paling lucu, waktu dia merebut henpon saya sambil ngomong “ndaaa itu mpon nana,nana mo ss” artinya “Bunda, itu handphone Lana, Lana mau sms“. Gubrakkk, anak sekecil ini udah bisa bilang SMS?? Yaahh, Lana skarang udah berusia 2 tahun 17 hari. Terima kasih Allah telah memberikan malaikat kecilku ini, dan Insya Allah tanggung jawab kami lebih besar untuk membesarkan di jalanMu.

Singkat cerita, bulan September 2010, saya mendapatkan pekerjaan setelah hampir 2 tahun saya berstatus FTM. Saya diterima di sebuah Bank swasta di Bogor dan ini sudah menjadi impian untuk bisa kerja di Bogor, seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya. Dan sejak itu pun saya memasukkan Lana ke PG + Daycare di Labschool IPB dan meninggalkan dia disana seharian, maafkan Bunda Nak, kelak kamu akan mengerti kenapa Bunda & Ayah melakukan ini.

Di bulan November 2010, Iyay dihired oleh salah satu perusahaan dotcom besar. Setelah hampir 4 tahun dia bekerja sebagai SAHD, dia memutuskan untuk meninggalkan comfort zone-nya demi keluarga. Bukan semata-mata karena salary melainkan semata-mata pertimbangan masa depan dan kemanan kami sekeluarga dan dia tidak pernah sekalipun melamar pekerjaan sebelumnya sejak pertamakali dia bekerja. We proud of you Ayah :)

Masih banyak pencapaian yang kami peroleh di tahun 2010 ini, dan masih banyak pula catatan-catatan kecil yang harus kami buat untuk kehidupan lebih baik ditahun 2011 besok, dan yang terpenting adalah Tanggung Jawab saya dan Iyay untuk membesarkan dan menjaga Lana masih sangat besar.

Alhamduillah, semua pencapaian dan semua yang kami raih dan dapatkan saat ini baik itu materi, pekerjaan, etc adalah hasil jerih payah kami sendiri sebagai pribadi dan orang tua. Semoga Lana mendapatkan pembelajaran dari hal tersebut kelak.

Maaf dengan tulisan ini saya bukannya bermaksud pamer, tapi ini adalah ungkapan syukur kami, semua usaha, niat dan doa kami selama ini ternyata diijabah oleh Allah. Terima kasih Tuhan, terima kasih Iyay, Lana, Keluarga, kerabat, teman, sahabat atas pengalaman dan penghidupan yang indah ditahun 2010 ini, dan mari kita melangkah bersama di Tahun 2011 demi kebaikan dengan satu niat, ibadah karena Tuhan, Allah SWT.

Happy New Year all… :)

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: