Family

Selamat jalan Bapak Aji

October 10, 2012

Innalillahiwainnailahirojiun.. Selasa 10 Oktober 2012 kemaren, om saya yang biasa saya panggil bapak aji meninggal dunia diusia 64 tahun. Sedih dan sangat kehilangan. Kenapa? Dulu ketika saya memutuskan kuliah di Bogor, berangkat dari Makassar ke Jakarta ditemanin mama naik kapal laut (dulu harga tiket pesawaat ajaib, mahal) dijemput oleh Bapak dan Mama aji (om dan tante) saya ini ke Pelabuhan. Kami nginep disana berhari-hari. Beliau seperti Orang tua saya, sangat perhatian, dimasakin makanan khas makassar, pokoknya beliau ini care banget.

Keluarganya mengantar saya ke Bogor, dan selalu datang membesuk saya di Bogor. ya Tuhan, entah bagaimana saya membalasa kebaikan keluarga ini.

Kemaren tepat pukul 12.00wib, anak bungsunya-Nhea menelpon ke mama saya yang kebetulan kami masih berada di RS (mama fisioteraphy) mengabari kalau Bapak meninggal dunia, Innalillahi wainnailahirojiun. Kami pun menyewa mobil plus sopir untuk berangkat kesana, melihat jasad terakhir Bapak yang tidur nyenyak dalam pangkuanNya.

Ya Allah, kami meminta kepadaMU, tempatkan Almarhum ditempat terbaik di sisiMU, Allah. Hanya doa dan kebaikan yang selalu kami ingat. Selamat Jalan Bapak Aji, kebaikanmu tak akan pernah kami lupakan, selamanya dalam hati ini.Amin.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: