Health

screening film #MariLari

June 1, 2014

Awalnya saya masih ragu ketika diajak teman-teman Indo Runners Bogor untuk ikut nonton screening Film Mari Lari, alasannya karena bertepatan dengan weekend dan lokasinya di Jakarta pula. Weekend itu waktu saya main dengan anak-anak di luar rumah, dan gak yakin Iyay juga mau nganterin saya ke Jakarta. Setelah diskusi dengan Iyay dan Kakak, akhirnya saya memutuskan untuk ikut, yay! Oiya, kami pun janjian untuk berangkat bareng dengan “nebeng” di mobil mbak Yayuk. “Terima kasih mbak Yayuk atas tebengannya, snacknya. Maaf ya kalau merepotkan”

Tuh kan, hampir aja saya rugi berat kalau gak ikut nonton. Meski saya bukan kritikus film ataupun termasuk golongan orang yang gila nonton, menurut saya film ini bagus banget. Ceritanya dapat, gak terlalu dipaksakan dan natural sekali layaknya dunia nyata. Hubungan personal pemain dengan keluarga, kantor dan sosial-nya begitu kuat, semuanya ada di sini. Nonton endingnya saya pun “mewek” ketika Rio (Dimas Aditya) berhasil menyelesaikan lari Marathon (dan swear ingat scene itu gue masih merinding loh). Bukan karena saya kenal baik dengan penulis cerita film itu, Ninit Yunita (idola saya), tetapi saya benar-benar kebawa dengan alur ceritanya.

Secara pribadi, banyak pelajaran penting yang didapatkan dari film ini, kita mampu kok menyelesaikan dan meraih apa yang menjadi tujuan kita asalkan kita niat & dapat membuat plan untuk melakukan itu dengan sungguh-sungguh, mampu mengalahkan rasa takut, masalah/kendala yang kita hadapi di tengah jalan. Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik. Dan terpenting MariLari karena lari adalah salah satu olahraga yang paling mudah dan murah untuk dilakukan kapan saja dan tentunya kehadiran teman dan support group penting banget karena dapat menambah motivasi, seperti kehadiran #mamarunners dan teman indorunners Bogor buat saya :)

Beneran deh film Mari Lari ini wajib ditonton, jangan lupa tanggal 12 Juni 2014 akan mulai diputar di bioskop ya. Saya sih udah janjian lagi dengan teman-teman Indorunners Bogor untuk nonton bareng film ini lagi. Kalian juga ya :)

#MariLari

IMG_5923

IMG_5916

IMG_5914

 

 

 

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: