Health Stories

my first race: kotr 2013

October 3, 2013

Senang banget bisa ikut KOTR tahun ini, meski cuma mengambil yang 5K dan tentunya gak dapat medali, tetapi fun-nya luar biasa saat saya bisa melewati garis finish dan bisa ketemu dengan mama runners. Oiya ngomongin tentang mama runners, ini salah satu group di whatsapp yang isinya mama-mama yang ‘gila’ lari, jarak dan pace-nya udah ‘suhu’ deh semuanya. Mainannya paling dekat 10kilo bahkan ada yang ikut HM dengan pace 6, subhanallah :) Saya juga mau ikut ‘gila’ kaya mereka-mereka ini. Pokoknya Fun dan happy bisa berkenalan dengan mereka dan mulai teracuni :D

IMG_1809re

Back to KOTR, Iya KOTR 2013 ini adalah race perdana saya, sebenarnya saya udah tertular virus lari sejak setahun yang lalu bahkan saya sudah daftar KOTR 2012 dan SCMS di singapore tahun kemaren, karena bulan Juli saya ternyata positif hamil yaaa akhirnya race-race ini diskip deh. Awalnya sedih karena terancam gak bisa ikut event ini karena 3 (tiga) hari sebelumnya saya sempat diinfus di BMC karena dehidrasi akut dan dokter yang merawat saya pun gak ngijinin untuk ikut, hiks. Sabtu saya mulai “meraba” kondisi badan saya sendiri dan saya ngerasa jauh lebih baik dan memutuskan untuk ikut race besoknya, Bismillah.

Saya membawa anak-anak dan nginep di rumah saudara di Bintaro, tiba di venue (BSD) sekitar pukul 05.15am pertama kali ketemu Cindy dan akhirnya ketemu Nyanya, Mia, Chiko dan Desan. Race dimulai sekitar pukul 05.30wib untuk 16,8K dilanjutkan yang 10K dan terakhir 5K. Yay, senang banget bisa melewati garis finish (abaikan waktu dan pace-nya yaa, masa 5K 40menit, hihiii), yang penting fun dong. Setelah race saya ketemu Meta, Vina, Yesi, Desan, Thea dan pastinya foto-foto bareng, ngobrol sambil nungguin Chiko, Ninit, Nyanya, Cindy yang ngambil 16,8K. Sayangnya Crey, Yustin gak bisa ikut karena sakit :(

IMG_1805re

IMG_1816re

IMG_1820re

Overall dan menurut teman-teman, KOTR ini race yang paling rapi, mulai dari pengambilan racepack (katanya) sampai event berlangsung, tepat waktu, toilet bersih, pesertanya seru, rute dan viewnya oke. Dan terpenting saya ketagihan ikut race, ketagihan lari dan tentunya ‘teracuni’ running gears (yang terakhir ini repot, hihiiii).

Terima kasih Iyay udah nemenin dan nungguin saya, udah jadi ‘pelatih’ dan selalu menyemangati saya dengan reward-rewardnya :)

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply ninit November 13, 2013 at 7:52 am

    kok mau aja sih diracun peh :D
    hahaha…

    btw congrats yaaa on your first race.

  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: