Lana

Lana: You’re not baby anymore

January 20, 2011

Tanggal 14 Desember 2010 kemaren, tepatnya sebulan yang lalu Lana berusia 2 tahun. Meskipun udah lewat, tapi nulis tentang Lana gak akan pernah ada basinya. Sengaja blog ini saya banyak nulis tentang Lana, yang kelak dia bisa baca cerita tentang indahnya kehidupan dan perkembangan dia dari waktu ke waktu, dan betapa Bunda dan Ayahnya bangga akan Lana.

Sebenarnya gak ada yang spesial di birthday Lana kali ini, tidak seperti diusia dia setahun yang lalu, dimana saya dan Iyay sepakat merayakannya. Namun kali ini, tidak. Hanya cake blueberry small dan lilin angka 2 yang ada, namun semuanya menjadi spesial ketika saya & Iyay nyanyi happy birthday, Lana ikut tepok tangan dan nyanyi, dan bisa niup Lilin, husssss “yiyin ati (lilin mati)”, ucapnya :D. Saya dan Iyay menyediakan 2 bungkusan kado sebagai hadiah Ulang tahunnya. Playdoh dari Bunda dan Backpack Skiphop dari Ayah.

Rasanya waktu terlalu cepat berlalu. Baru kemaren saya merasakan sakitnya karena c-section yang mengharuskan Lana keluar sebelum duedate-nya, baru kemaren ngajarin Lana tengkurap, duduk, berdiri, jalan, sekarang udah bisa lari, teriak, nyanyi, marahin Bunda-nya, rebutan henpon, makan sendiri, gosok gigi sendiri. Namun, masih banyak pula pe-er yang harus dikerjakan sebagai orang tua, masih banyak waktu yang digunakan untuk dihabiskan bersama Lana. Dan masih banyak pelajaran hidup yang harus dibagi. Dan paling penting menjadikan Lana sebagai makhluk yang takut akan Tuhan dan mencintai Tuhan, Amin.

Happy birthday anakku, nafasku, hidupku. Berjuanglah selalu dijalan yang benar, jangan pernah takut, ada Bunda dan Ayah yang selalu menjagamu. kelak kau akan mengerti, betapa bangganya Bunda dan Ayah akan dirimu. I Love u my baby, oh No, you’re not Baby anymore..

You Might Also Like

3 Comments

  • Reply riska January 20, 2011 at 2:45 pm

    Dan makin gede makin cantik ya peh.. :)

    • Reply Ipeh January 20, 2011 at 2:59 pm

      yang jelas semakin gede, semakin bawel Ris, mulutnya gak bisa diam :p Makasih ya mamariska, udah mampir :)

  • Reply nanda January 20, 2011 at 4:45 pm

    Lana udah gede bunda :D

  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: