Family Lana Yoona

Kamar Baru Lana

October 31, 2014

Hello, balik lagi. Duuh maaf ya blog sudah lama banget gak berkunjung, bersih-bersih, ngepel di sini, penyakit males nulisnya kambuh lagi padahal udah pernah janji untuk “rajin menyapa dirimu” :)

Kali ini meski udah telat banget postingnya, gakpapa lah ya, mau cerita tentang kamar baru Lana. Sebenarnya udah cerita di sini, tapi pengen cerita di blog ini juga. Sekitar 4 bulan lalu, selesai juga renovasi rumah. Niat untuk renovasi rumah ini sudah dari jaman kapan, cuma budgetnya belum cukup jadi maju mundur. Salah satu tujuan utama saya renovasi rumah adalah supaya Lana dan Yoona punya kamar sendiri. Bukan karena saya dan Iyay pengen cepat-cepat pisah dengan Kakak Lana tidurnya, tetapi Lana sendiri yang minta untuk punya kamar sendiri dan ingin tidur sendiri.

Ternyata membuat kamar anak gampang-gampang susah ya. Mulai dari menentukan posisi, warna cat, pemilihan furniture, selalu melibatkan Lana di dalamnya. Kaka mau warna apa dindingnya? kalau pakai lemari ini mau gak? alhasil semua yang ada dalam kamar kakak Lana saat ini adalah hasil keputusan bersama, saya, suami dan Lana sendiri.

Ini dia kamar kakak Lana:

IMG_7511 IMG_7513 IMG_7516

Lantai kamar sengaja kami pilih parket vinyl supaya anak-anak tetap nyaman bermain. Ada pojok mainan anak-anak di sana, salah satu favoritnya adalah Tepee dari ELC ini. Thank you ELC hadiah Tepeenya, Lana dan Yoona senang banget bisa camping di sini :)

Saat ini, kakak sudah mulai tidur sendiri di kamarnya, semoga Lana tetap nyaman dan betah di kamar barunya ya. Love you Kakak :*

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply Putri December 3, 2014 at 3:24 pm

    kunjungan perdana, salam perkenalan ya bu ^_^

  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: