Concert

Java Jazz 2011

March 18, 2011

Akhirnya saya dan Iyay nonton JJF tahun ini. Meski udah direncanain jauh-jauh hari sebelumnya buat dateng ke event ini tapi semakin medekati hari H, gak ada tanda-tanda juga buat dateng ke JJF. Pertama, males hunting tiket, kedua; Lana bagemana? mesti dititip gitu ke neneknya, mana di rumah mertua ada dede bayi, kasian eni kalo mesti ngurus Lana juga. Dan ternyata, sabtu pagi mama mau dateng dong dari makassar. Wokeh peluang buat nonton JJF sabtu besok ada nih. Nyobalah ym!an ma Iyay, nanyain apakah dia kebagian tiket gratis dari kantornya? ternyata, dapet 2biji. Yaayy, akhirnya rejeki buat nonton gratis.

Dari Bogor sekitar jam 5sore dan seperti biasa, saya bertugas sebagai navigator berhubung Iyay gak terlalu hapal daerah Jakarta Pusat, apalagi Kemayoran. Dan tiba disana sekitar jam 6magrib, parkiran udah penuh ajaa. Sebelumnya udah sempat janjian sama mama Wiwit (TUMbler) yang juga kebetulan nonton malam itu. Jadilah kita first playdate berdua, happy ada temen dan bisa ketemua wiwit’s fam.

Beberapa live show yang kita nonton malam itu adalah Acoustic Alchemy, Chuck Loeb, Andien, The Groove, terakhir pengen nonton Santana, tapi ya ampun antreannya udah kek cacing, akhirnya batal. Hasil jepretan dari Lumix malam itu :

Foto bareng Wiwit dan Naya :)

 

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: