Stories

Iyay & Basket

January 30, 2011

Dulu, Iyay selalu bilang ke saya, kalo dia bisa maen basket, malah termasuk sangat Bisa. Konon waktu masih SMA di Bandung, dia selalu mewakili SMU nya disetiap pertandingan Basket, pernah masuk koran Bandung dan malah pernah ikut tes Porda, tetapi gak lolos. Namun, selama pacaran, sekalipun gak pernah liat dia maen Basket, sisa baju atau apa kek pernak-pernik Basket gak pernah saya liat, jadi wajar kalo saya gak percaya semua itu. Alasannya, Iyay itu kurus, ceking, gak tinggi-tinggi amat. Dan persepsi saya tentang pemaen basket itu adalah tinggi, badan atletis, lucu, nah ini Iyay, nggak banget *Sorry Hon* :D

Nah seminggu yang Lalu, dia tiba-tiba ym! nanyain saya ada acara gak hari Minggu, dia ngajakin saya nonton maen basket sama temen-temen sekantornya dia. Pengen banget dong, biar terjawab pertanyaan saya selama ini apakah bener Iyay ini bisa maen basket? :p Kebetulan kantornya Iyay nyewa salah satu sport hall di daerah Pluit (God, Pluit? Jauh banget). Pagi ini, kita berangkat pagi-pagi dari Bogor, bawa Lana biar bisa jadi saksi kalo ayahnya bisa maen basket. Tiba disana dikenalinlah sama boss dan temen-temennya Iyay dan atasan Iyay dikantor. Dan ternyata terjawab juga pertanyaan saya selama ini, suami saya ini bisa juga maen basket, jagolah :D

Maen basket bersama tim Yahoo! Indonesia. Foto lengkapnya bisa dilihat disini juga yaa :)

last picture: Lana ditemenin mickey nonton ayah lagi maen basket :)

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply nanda January 30, 2011 at 2:34 pm

    kecil kecil belum tentu ga bisa, banyak bun temen gw pas smp dan sma bandannya kecil lebih jago mainnya :D hihihiii… seru lagi main basket :D

  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: