Stuffs

Hello my new baby :)

November 16, 2012

Horeee, akhirnya punya leptop baru. Terima kasih Yay udah beliin. Sebenarnya gak pake budget Iyay semua-sih sebagian budget beli mekbuk ini dari salary saya di theurbanmama.com bulan Nov ini. Alhamdulillah bangetlah pokoknya bulan ini dapat extra lebih dari TUM, rekening salary “menggendut” di bulan November, Thanks TUM :)

Macbook Pro yang lama (emang edisinya lama), dulu Iyay beli di tahun 2007 sebelum kita nikah dan Iyay punya macbook dari kantor jadilah yang Pro lama ini diwarisin ke saya. Karena umurnya juga udah tua, penyakitnya juga udah mulai banyak. Mulai dari batere yang rusak (jadi mesti pake colokan terus), kipasnya juga rusak dan kadang lagi dipake tiba-tiba mati. Paling sebel kalo lagi kerja, tiba-tiba blank, hitam dan mati. Akhirnya dengan pertimbangan itu mesti cari gantinya, toh dipake buat kerja kan? hehe..

Belilah Macbook Air 13′ ini dari teman kantor Iyay dengan harga miring. Thanks ya Le… Macbooknya masih baru banget, baru beli Juli 2012 kemaren katanya, dan karena dia udah punya macbook pro retina yang baruuuu itu, akhirnya ini “terpaksa” dijual ke Iyay, harganya juga miring bangeet, yay senang banget, alhamdulillah.

Welcome my new baby, yang awet ya semoga semakin produktif dan semakin cinta sama saya :)

 

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply ninit November 16, 2012 at 11:28 am

    keren peh! congrats :)

  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: