Family Lana

Happy Belated Birthday Lana

December 30, 2012

Telat banget sih postingnya, soalnya Lana kan ulang tahunnya tanggal 14 Desember kemaren, tuh kan udah lama lewatnya. Tapi gakpapa ya telat posting, sorry Kaka..

14 Desember 2012 kemaren, Lana tepat berusia 4 tahun. Nothing special sih, cuma tiup lilin dan potong kue di sekolah. Sehari sebelumnya, saya dan Iyay sudah hunting kado buat kaka, akhirnya kami memilih 3 buah kado masing-masing: selimut Barbie dari Iyay, Kotak Makan Barbie dari saya dan Sepatu Princess dari dede. Meski dedenya belum lahir, tapi saya dan Iyay mulai ngasih “aware” ke Lana kalau bentar lagi dia akan punya dede, dan dede sayang banget sama kaka Lana. Semoga Kaka juga sayang nantinya sama dede-nya ya :)

Birthday cake-nya saya pesan ke mama Anya (teman sekolah Lana), dan sengaja memilih cake Princess dan berwarna Pink, sesuai dengan kesukaan kaka. Gender banget sih, anak perempuan sukanya pink dan princess :D Cake-nya cantik banget, rasanya juga gak terlalu manis dan rasanya enak, pokoknya cake buatan Mama Anya recommended lah. Jam 10.30wib, kami ijin masuk kelas Lana di Labschool IPB, siapin kue dan lilinnya. Kaka senang banget pas ngeliat kami masuk membawa kue ulang tahunnya. Kaka sempat-sempatnya ganti baju “princess” ala dia, dan pastinya pake mahkota dong, hehee. Duduk manis, nyanyi happy birthday bersama-sama, tiup lilin, potong kue, dan makan bersama teman-teman kelasnya dan ibu guru.  Potongan kue pertama buat saya loh, huhu manis banget anakku *peluk* :)

Pulang sekolah, saya dan Iyay yang kebetulan hari itu sengaja cuti kantor ingin mengajak Lana ke Ragunan, sebagai salah satu kado ulangtahun dan Lana juga belum pernah ke kebun binatang. Saya ngajak Nanda bundanya Syasa juga, kaka senang banget karena ada temannya Syasa yang ikut. Tapi karena hari itu ada demo di Jakarta dan baca timeline twitter bahwa tol dalam kota ditutup, akibanya tol JORR macet parah, termasuk Simatupang. Akhirnya berubah rencana, kami pun ke Taman Safari Indonesia (TSI).

Tiba di sana gerimis, hiks. Karena kami berkeliling menggunakan mobil pribadi, anak-anak ini excited banget. Lana dan Syasa duduk di depan, supaya puas melihat binatang-binatang yang selama ini hanya dilihat di buku cerita. Kami juga lihat Tiger Show dan Dolphin Show. Sekitar pukul 16.30 sore kami pulang, puas melihat anak-anak ini senang, tapi di TSI dingin banget, apalagi ditambah hujan, dinginnya double. Pulangnya kami mampir di Rumah Makan Bumi Nini (cabang RM Bumi Aki di puncak). Kita pesan paket berempat Nasi Liwet, rasanya enak dan harganya juga terjangkau. Pokoknya hari itu puas banget dan happy.

Alhamdulillah, ternyata kaka Lana sudah besar, gak kerasa sudah 4 tahun. Semoga kamu tumbuh sehat, menjadi anak yang bahagia, sayang kepada semuanya, mau berbagi dan takut kepada Tuhan. Kelak, kamu akan menjadi teman Bunda, teman berbagi cerita, senang dan susah sehingga kamu gak akan pernah merasa “kesepian” karena kami akan tetap selalu mendampingimu. Amin.

You Might Also Like

4 Comments

  • Reply ninit January 1, 2013 at 12:35 am

    happy birthday princess lana :)

    • Reply Ipeh January 4, 2013 at 12:21 pm

      terima kasih bi Ninit :)

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: