The Urban Mama

Enam Hal Terpenting

December 5, 2015

Saat ini, The Urban Mama mengadakan photo contest #TUM6Tahun di sini. Seingat saya, sejak bergabung menjadi members The Urban Mama di tahun 2009, saya gak pernah melewatkan kontes dalam rangka menyambut #TUMAnniversary, kalau dulu niat ikutan karena pengen banget menang, hadiahnya selalu oke dan bikin mupeng soalnya. Kalau sekarang sebatas memeriahkan aja, karena sudah menjadi regulasi di The Urban Mama, TUMFamily tidak boleh mengikuti kontes ini (untuk dipilih menjadi pemenang maksudnya).

Tema kontes foto #TUM6tahun kali ini adalah 6 (enam) hal terpenting bagi mama atau yang mama sukai. Bagi saya, 6 hal terpenting tersebut adalah:

  1. Keluarga. Suami dan anak-anak adalah sumber hidup saya. Suami, partner saya dalam mendidik dan membesarkan anak-anak. Melihat Lana dan Yoona tumbuh sehat, ceria, berakhlak dan berkarakter baik dan bahagia adalah tujuan terpenting bagi saya smile
  2. Mama, (Alm) Papa, Ibu dan Bapak mertua. Mereka menjadikan saya dan suami bisa survive seperti sekarang ini. Semoga kami, anak-anaknya menjadi anak yang berbakti dan selalu berbuat baik untuk beliau. Papa, meski beliau sudah meninggal, semoga doa kami anak-anaknya tak pernah putus untuknya.
  3. Beribadah. Sebagai seorang muslimah, ibadah membuat saya lebih memaknai hidup dan mendekatkan diri kepada sang Pencipta. Karena apapun yang dilakukan, kembali lagi dengan niat beribadah sesuai dengan agama yang saya yakini.
  4. Bersyukur. Bersyukur membuat saya lebih bahagia.
  5. Teman dan Sahabat. Terima kasih untuk semua TUMFamily, teman dan sahabat yang selalu memberikan energi positif untuk saya pribadi.
  6. Kopi. Nikmat rasanya dapat menikmati kopi setiap pagi sambil bekerja smile Karena saya tinggal di Bogor, pengen deh menjajaki semua coffee shop yang ada di Bogor dan menulis di blog ini. Suami juga pencinta kopi, jadi klop kan :)

Teman-teman pasti punya kegemaran atau hal terpenting juga. Ikutan yuk #TUM6Tahun photo contest, lumayan banget hadiahnya loh. Mari :)

You Might Also Like

6 Comments

  • Reply dessy natalia December 7, 2015 at 1:35 pm

    waaah… mba ipeh.. dulu juga saya alumni warga bogor. selepas kuliah hijrah ke jakarta dan sekarang di bandung.
    yang enak ngopi di bogor di mana ya mba?
    pengen ngopi ah kalo ke bogor :)

    • Reply Ipeh December 12, 2015 at 3:09 pm

      dulu tinggal dimanakah di bogor mana mama dessy? jangan-jangan dulu alumni ipb :)
      Kalau ngopi di rumah ranin, starbucks, imah nini, dan akhir-akhir ini suka ke popolo.

  • Reply Fenti December 8, 2015 at 11:47 pm

    Hallo mba Ipeh :) pertama kali mampir kesini, sebelumnya pernah buka yang 3daysafter (kalo gak salah ya?) tapi gak bisa. Btw ini tombol follownya dimana ya?hehe.
    Aku belum pernah ikutan kontes apapun di TUM karena kok kayaknya banyak bgt pesertanya (TUM gituloohh :D) jadi jiper duluan udah yakin gak dapet aja haha. Mudah2an kali ini aku berani coba ya :D

    • Reply Ipeh December 19, 2015 at 6:58 am

      Hi Fenti, terima kasih ya sudah mampir. Iya dulu pakai mrs.3daysafter.net. Ayoo ikutan yuk kontesnya kali aja kali ini beruntung :)

  • Reply kania December 10, 2015 at 6:35 am

    kopiiii, saya juga suka banget!

    • Reply Ipeh December 12, 2015 at 3:05 pm

      toss mbak Layla. Paling suka latte :)

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: