The Urban Mama

Catatan Metropolitan O Channel

January 15, 2012

Tanggal 7 Januari 2012 kemaren, teh Ninit Yunita (founder The Urban Mama), email ke saya yang isinya ngajakin untuk syuting O Channel pada tanggal 12 Jan 2012. Kaget dan bingung kebetulan tanggal tersebut jadalah weekdays, maka saya mesti ijin nih dari Kantor. Untungnya, atasan di kantor mengijinkan. Yippieee..

Ini kali kedua saya diajakin TUM berpartisipasi di acara TV, awalnya di acara TUM Ala Chef. Tapi kali ini, karna acaranya talkshow, deg-degannya parah. Tiba di O Channel, teh Ninit meminta saya ke ruang make-up, dan disana udah ada Dave Hendrik, Ivy Batuta, Cisca Becker, dan para make up artist. Sempat nguping obrolan Dave Hendrik, Ivy Batuta dan Cisca Becker tentang rompi yang harganya Rp 3 Juta aja, hiks Rompi doang gituloh, hehee tapi sumpah mereka lucu banget.

Selain teh Ninit dan saya, ada Siska Knoch juga (PR TUM) yang kebetulan hari itu Chika bawa red velvet cupcakes. Yess, snack enak. Sebelum taping dimulai, kita baca script yang udah disiapin crew O Channel, berdoa dan Mulai. Selama taping, deg-degan sih, tapi karena cast-nya lucu, jadi deg-degannya ilang muncul :p Gak nyangka seorang Dave Hendrik tau banget tentang Clodi (Cloth Diaper), jenis insertnya, cara pasangnya :) Setelah session obrolan dengan urbanmama selesai, dilanjutkan dengan talkshow dengan @ID Ayah Asi.

Taping berlangsung sekitar 1 jam, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar. Dan pastinya gak lupa foto-foto biar tetap eksis, hihiiii..
Terimakasih buat The Urban Mama untuk pengalaman seru-nya. I Love u TUM.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: